Saturday, October 21, 2017

Ciri Ciri Sabun Black Walet Yang Asli dan Yang Palsu

Ciri Ciri Sabun Black Walet Yang Asli dan Yang PalsuCobalah cermati baik-baik gambar diatas, seperti tersebut sabun Black Walet yang asli. Photo ini segera difoto oleh distributor resmi sabun Black Walet yang berasal segera dari stokist sabun Black Walet.

Tersebut juga tanda-tanda sabun black walet asli yang butuh anda kenali :

Warna sabun Hitam Gelap, dus/box serta isinya
Black Walet tidak mempunyai segel, jadi dapat di buka dengan bebas, tetapi bau harum tetaplah tidak beralih meskipun terbuka di tempat ruang bebas.
Pada Box sabun Black Walet ada logo warna emas mengkilat alami seperti emas asli.
Tulisan logo timbul
Tubuh POM sabun Black Walet BADAN POM : NA18160500116
Sabun Black Walet asli cuma yang di beli dari distributor resmi Black Walet serta Stokist Black Walet.
Sabun Black Walet tidak ada pada apotik serta toko kosmetik ditemapt umum, jadi yakinkan beli cuma pada stokist resmi sabun black walet serta pada distributor resmi.
Sebelumnya beli sabun tanyakanlah dahulu apakah distributor mempunyai ID Anggota Black Walet??? Bila tidak dapat tunjukkan nomor ID jadi baiknya hati-hati. Tersebut nomor ID Anggota saya ID BWI596768
Harga sabun black walet tidak di bawah harga Rp 100. 000, - beli di bawah harga 100ribu dipertanyakan, karena resmi perusahaan sabun Black Walet dati PT. Raja Walet Indonesia yaitu 100. 000 perbox isi 3Pcs.
Serta Panduan paling akhir supaya lebih aman, silakan beli sabun Black Walet di sini, product di kirim segera ke alamat anda, sesudah lakukan konfirmasi pembayaran, jadi aman serta terpercaya, 100% sabun Black Walet asli. Bukanlah Sabun Black Walet palsu serta Murah.
Apakah Sabun Black Walet Murah itu aman? pasti aman, asal dari stokist resmi serta distributor resmi sabun Black Walet, sepanjang harga nya juga tidak dibawah harga 100. 000, -

No comments:

Post a Comment